Black Walet Dahsyat, Bisnis Modal Rp.100.000 Dengan Potensi Penghasilan sampai 3,5 Milyar

Kami tawarkan kepada Anda sebuah bisnis dengan Modal sangat terjangkau yaitu Rp. 100.000,- dengan Potensi penghasilan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta tiap bulannya.

Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Pernahkah anda melihat tumbuhan yang batangnya tinggi serta tidak bercabang? Kaya akan manfaat, serta mudah kita dapatkan terutama di daerah tropis? Nah tumbuhan ini biasa kita sebut dengan “Kelapa” atau dengan nama ilmiah Cocos nucifera.

Pohon kelapa merupakan pohon yang tumbuh subur di daerah tropis dan subtropis, disebut sebagai “pohon kehidupan” karena setiap bagian dari pohon kelapa ini bermanfaat bagi kehidupan.

Buah kelapa merupakan yang paling banyak dipasarkan, terdiri dari bagian luar (endocarp) dan bagian dalam (endosperm). Endosperm terdiri dari dua bagian yaitu daging buah (white kernel) dan cairan jernih yang dikenal dengan air kelapa.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai manfaat Air kelapa muda. Nah, langsung saja kita masuk ke pembahasan mengenai manfaat air kelapa muda ini. Air kelapa  muda selain sebagai minuman segar juga mengandung berbagai macam mineral, vitamin dan gula serta asam amino essensial sehingga dapat dikategorikan sebagai minuman yang bergizi tinggi serta telah banyak dibuktikan dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Akan tetapi, bagi sebagian orang, mengkonsumsi air kelapa hanya dianggap sebagai minuman untuk menghilangkan rasa haus. Padahal, jika kita bandingkan dengan minuman lainnya, air kelapa yang mengandung nutrisi yang cukup baik dapat dikategorikan sebagai minuman yang bergizi tinggi, higienis dan alami. Air kelapa muda dan tua juga sering menjadi minuman isotonik untuk para olahragawan.

Zat gizi mikro (vitamin dan mineral) juga ditemukan dalam air kelapa. Vitamin yang terkandung dalam air kelapa yaitu vitamin B (B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9) dan vitamin C, yang kadarnya menurun selama maturitas. Air kelapa merupakan larutan yang kaya mineral. Kadar N, P, K, Ca, Mg mencapai maksimal umur 8 bulan dan setelah itu menurun dengan bertambahnya umur(1).

Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat air kelapa muda dapat kita simak melalui uraian berikut ini :
  • Manfaat Air Kelapa Muda Sebagai minuman alami
Air kelapa muda termasuk minuman yang alami dan higienis serta memiliki komposisi gizi yang cukup baik. Oleh karena itu dengan minum air kelapa muda selain dapat memenuhi rasa haus juga dapat mengurangi rasa lapar. 
  • Manfaat Air kelapa muda untuk Menyembuhkan berbagai penyakit kulit
Air kelapa muda muda dikenal sebagai minuman yang banyak khasiatnya, seperti minuman yang baik bagi penderita kolera, mengurangi gatal-gatal yang disebabkan oleh penyakit cacar dan berbagai penyakit kulit lainnya. Hal ini disebabkan karena secara alami, air kelapa mempunyai komposisi mineral dan gula yang sempurna sehingga mempunyai kesetimbangan elektrolit yang sempurna, sama dengan cairan tubuh manusia.



  • Manfaat Air Kelapa Muda untuk Obat kuat dan kecantikan
Air kelapa bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Setelah Anda meminumnya, air kelapa ini akan membantu melembabkan dan melembutkan kulit Anda. Selanjutnya dengan mencuci muka dengan air kelapa setiap hari merupakan salah satu cara untuk menghilangkan jerawat dan bintik-bintik hitam serta mencegah timbulnya keriput. Kemudian, air kelapa muda yang dicampur dengan satu sendok teh madu merupakan campuran yang efektif yang dapat menguatkan pusat-pusat saraf seks.

Manfaat Air kelapa muda yang diminum secara teratur sangat baik untuk meningkatkan sistem imun tubuh untuk melawan berbagai virus dan penyakit.

Sekian artikel tentang manfaat air kelapa muda, semoga bermanfaat untuk anda. 


Bagi Anda yang ingin menyembuhkan Jerawat , Komedo, Flek Hitambisa memakai sabun Black Walet Asli yang terbukti bisa mengatasi Jerawat, Komedo, Flek Hitam membandel. 

Silahkan Klik gambar dibawah ini untuk melihat nya



Artikel Terkait :
komedo itu apaManfaat Air Liur Burung WaletCara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami Dan CepatKomedoApa itu komedoSelamat Tinggal JerawatJerawat, Tips Ampuh Mencegah Jerawat, Penyebab jerawat, Jenis-jenis jerawatKomedoJerawat biasaJerawat Batu,   Penyebab Timbulnya JerawatFaktor Penyebab Tumbuhnya Jerawat, cara mengatasi jerawat, obat jerawat, Penyebab Jerawat, Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat, Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara mengatasi Jerawat, Kebiasaan yang Membuat Jerawat Betah di Wajah, Faktor- Faktor Penyebab Timbulnya Jerawat, Cara Mengatasi Jerawat di Wajah Secara Alami, penyebab timbulnya jerawat pada pria, penyebab jerawat di pipi, apa penyebab jerawat di jidat,apa penyebab jerawat batu,penyebab timbul jerawat kecil di wajah,hormon penyebab jerawat, makanan penyebab timbulnya jerawatmakanan penyebab jerawat, Air Liur Burung Waletburung waletkhasiat air liur waletPenyebab Jerawat MembandelApakah Jerawat Itu Dan Jenis-Jenis Jerawat Itu Apa Saja?Penyebab Jerawat Pada WajahInilah Sebab Jerawat MembandelCara Mengatasi Jerawat Membandel Secara Alami, Cepat Dan EfektifMencegah Bekas Jerawat BerlubangTips Menghilangkan Bekas Jerawat HitamMemilih Obat Penghilang Bekas JerawatTips Merawat Kulit BerminyakCara Mengatasi JerawatCara Mencegah Jerawat7 Bahan Alami Ini Bantu Hilangkan Jerawat di Punggung, Manfaat minum air hangat sebelum tidur dan setelah tidur: Mengurangi Jerawat di Wajah, Manfaat Air Kelapa Muda Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Blogger Templates